Minggu, 11 Januari 2015

anniversary 1 years "deni kurniawan" :)

hai deni kurniawan..
2 hari lagi tanggal 14 januari 2015, masih ingatkan kejadian tanggal 14 januari tahun lalu ?
saat itu kamu utarakan semua padaku, dan hari mengukir sejarah di antara kita. ehh lupa , gimana kabar kamu sekarang ? mudah"an baik :)
aku rindu kamu.. entahlah, aku telah berusaha keras melupakan kamu bahkan menjauhkan pikiranku dri kamu,, tpi nyatanya aku tak bisa.. aku terus menyayangi kamu hingga saat ini..aku selalu mengingat kamu disana,, :( mungkin kegagalanku ini karna banyak hal yang aku ingat tentang kamu..
lebih cepat dua hari intinya aku tulis catatan ini untuk bilang "HAPPY ANNIVERSARY 1 YEARS" ya.. semoga kamu bahagia disana..
terhitung hari ini, aku menyayangimu dalam diam..
terhitung hari ini aku menyentuhmu dalam doa"..
makasih udah pernah luangin waktu untuk aku
udah datang lalu pergi begitu saja
udah peduli lalu acuh
udah bahagiain lalu melukai
makasih udah janjiin sesuatu
makasihh ya buat semuanya :')
meski sekarang kita putus komunikasi tapi disini, sampai saat ini aku selalu menunggu kamu.. karena aku percaya apa yang kamu janjiin ke aku kamu bersungguh-sungguh melalkukannya :) aamiin
satu lagi key,, sampai detik ini aku masih mengagumi semua hal yang ada pada dirimu..
sebenernya ada banyak hal yang aku utarakan lewat tulisan ini,, tpi aku bingung harus memulainya dri mana :) hehe
SELALU INGAT JANJI KAMU KE AKU YA :)
karna ini yang terakhir aku percaya kamu,, sayangkan kalau kamu hancurin lagi,, kamu gak mau kan aku terluka kembali :') ngarep.... hehe
pokoknya happy anniversary :) i miss you :)

1 komentar:

  1. Hmm.. Terharu campur rindu πŸ₯ΊπŸ˜Š
    Sehat" Disana sama keluarga kecil nya πŸ™

    BalasHapus